Malam Ini Umat Muslim di Manado Gelar Pawai Malam Takbiran, Ini Rutenya

Reporter : | 04 Jun, 2019 - 4:31 pm WITA

Malam Ini Umat Muslim Kota Manado Gelar Pawai Malam Takbiran, Ini Rutenya

Malam Ini Umat Muslim Kota Manado Gelar Pawai Malam Takbiran, Ini Rutenya

MANADO, (manadotoday.co.id) – Umat muslim di Kota Manado pada Selasa (4/6) malam ini, akan menggelar pawai malam takbiran yang sudah menjadi tradis setiap tahun jelang perayaan Idul Fitri 1440/H yang jatuh pada Rabu (5/6) besok.

Pawai malam takbiran tahun ini diatur oleh Remaja Masjid Besar Miftahul Jannah, dengan rute start dari Kantor Gubernur Sulut, melewati Jl. 17 Agustus kemudian berbelok kanan ke arah Jl. Babe Palar dan belok kiri mengikuti Jl Sam Ratulangi.

Setelah itu, rombongan pawai menuju Jl. Bethesda melewati Polda Sulut, Aula St Yoseph, RS Ratumbuisang, dan kemudian keluar di Jl Piere Tendean dan finish di Kawasan Megamas.

Untuk pengamanan malam takbiran tersebut, Wali Kota G.S Vicky Lumentut melalui Kepala Dinas Perhubungan Michael Tandirerung mengatakan, pihaknya akan menyiagakan tims untuk mengatur arus lalu lintas di jalur yang akan dilalui rombongan pawai.

ā€œPemkot Manado melalui Dinas Perhubungan sudah menyiapkan personil untuk mengawal pawai ini agar berjalan aman dan lancar. Tentunya kami bekerja sama dengan instansi terkait lainnya,”tandas Tandirerung.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment