H-1 Idul Fitri, Jajaran Kodim 1302/Minahasa Mulai Lakukan Pengamanan

Reporter : | 04 Jun, 2019 - 4:14 pm WITA

Jelang Hari Raya Idul Fitri Sejumlah Pos Pengamanan Terliha Mulai Berjaga-jagaTONDANO, (manadotoday.co.id) –  H-1 perayaan Idul Fitri 1440/H, jajaran Kodim 1302/Minahasa berkolaborasi dengan aparat kepolisian serta instansi terkait lainnya mulai berjaga-jaga di setiap pos yang didirikan di wilayah jajaran Kodim 1302/Min, guna memantau arus mudik serta menjamin rasa aman bagi masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri pada Rabu (6/4) besok.

Nampak Selasa (04/6) hari ini, personil gabungan yang terlibat dalam Satuan Pengamanan Lebaran sudah menduduki pos-pos tersebut, keberadaan mereka sangat besar manfaatnya untuk para pemudik maupun pengguna jalan jika mengalami kendala dalam perjalanan.

Disamping itu, Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si selalu memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh angotanya yang sedang bertugas dengan cara mengunjungi pos-pos dan memantau langsung pelaksanaan pengamanan tersebut.

“Perhatikan seluruh anggota yang saat ini tergabung dalam Satgas Pengamanan Lebaran, kalian saat ini bertugas di tempat ini terdiri dari berbagai macam kesatuan dan instansi, harapan saya, lakukan tugas dengan baik, koordinasi terus yang dikedepankan, bangun kebersamaan di tiap-tiap pos, jangan lengah, harus selalu jeli dalam menyikapi perkembangan situasi, ” tandasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment