Polsek Kawangkoan Siapkan Pengamanan Pos Pelayanan Lebaran 2019

Reporter : | 04 Jun, 2019 - 4:07 pm WITA

Polsek Kawangkoan Siapkan Pengamanan Pos Pelayanan Lebaran 2019.KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Kapolsek Kawangkoan Iptu Van Nofri Umar mengatakan, perayaan Idul Fitri 1440 H di Kecamatan Kawangkoan menjadi salah satu fokus utama pengamanan.

Menurutnya, Pos Pelayanan Pengamanan Lebaran tahun 2019 Polres Minahasa di wilayah Polsek Kawangkoan yang berlokasi di jalan utama Kawangkoan tepatnya di Kelurahan Sendangan Lingkungan Dua, melayani laporan serta kelurahan masyarakat, termasuk pelayanan kesehatan dengan menyiapkan tenaga medis, ambulans serta keperluan medis lainnya.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik atau pulang kampung. Anggota Polsek Kawangkoan siap 24 jam menjaga keamanan dan ketertiban di Pos Pelayanan Lebaran 2019 untuk kenyamanan masyarakat, ” ujar Umar.

Anggota Polri, TNI, dan Instansi lain juga terlibat dalam pengamanan Pos Pelayanan Lebaran 2019.

“‘Kami berharap agar masyarakat terayomi dengan adanya anggota kepolisian di tengah-tengah mereka serta merasa aman dan nyaman saat mudik atau pulang kampung , ” tutur Umar.

Selain itu, pelaksanaan malam takbiran pada Selasa 4 Juni 2019, kemudian Sholat Eid di Masjid Nurul Huda Kawangkoan, sudah masuk dalam agenda utama pengamanan Polsek Kawangkoan, demikian juga acara-acara lain yang digelar selama pelaksaan Idul Fitri.

“Mari kita sama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman, agar perayaan Idul Fitri berjalan dengan baik,”harapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment