Golkar Sulut Siap Menangkan Imba di Pilwako Manado 2020

Reporter : | 04 Jun, 2019 - 1:17 am WITA

CEP Dukung Imba Bertarung di Pilwako Manado 2020

CEP Dukung Imba Bertarung di Pilwako Manado 2020

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dukungan kepada Jimmy Rimba Rogi (Imba) untuk bertarung di Pilwako Manado 2020 terus mengalir deras dari berbagai elemen masyarakat. Dan kali ini, support datang dari Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Dalam rapat konsultasi sekaligus buka puasa bersama di Sekertariat DPD Partai Golkar Sulut, Sabtu (1/6/2019), yang juga dihadiri oleh Imba, CEP mengaku sangat mendukung keputusan mantan Wali Kota Manado tersebut untuk bertarung di Pilwako.

“Dalam pertemuan ini kami membahas strategi ke depan untuk membesarkan partai Golkar dan persiapan Pilkada nanti. Golkar akan kembali bangkit, saya senang Pak Imba ada saat ini. Kesiapan Pak Imba kita harus dukung,” kata CEP.

Sementara Imba ketika dimintai tanggapan terkait dukungan partai Golkar Sulut, mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya siap dicalonkan sebagai calon Wali Kota Manado, apalagi CEP dengan Partai Golkar sudah menyampaikan siap mendukung saya, ini merupakan penghargaan bagi saya,” ujar salah satu calon kuat pemenang Pilwako Manado tersebut.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment