Kunjungi Desa Bukit Tinggi, Bupati Roring Bagikan Sembako

Kunjungi Desa Bukit Tinggi, Bupati Bagikan Sembako.KAKAS BARAT, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi singga ke Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Kakas Barat saat hendak menuju Pantai Mahembang untuk berekreasi dengan keluarga dan para staf,┬áSenin 3 Juni 2019.

Di desa yang jaraknya sekitar 32 km dari Tondano tersebut, bupati berjalan kaki dari rumah ke rumah untuk menyapa warga dan melihat aktifitas mereka didampingi Camat Kakas Barat Jeffry Tangkulung dan hukum tua meski sempat diguyur hujan deras.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengunjungi Masjid Al Taqwa dan menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa untuk jemaah di masjid tersebut yang diterima Ketua Badan Takmir Mus Potabuga.

Bupati Minahasa mengatakan atas nama Pemkab Minahasa, pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw mengucapkan selamat menyambut dan merayakan Idul Fitri diiringi ungkapan mohon maaf lahir batin.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat Desa Bukit Tinggi untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama yang sudah lama terjalin dengan keberagaman dan perbedaan yang ada di desa ini , ” ujar Bupati.(rom)

Add Comment