Pemkab Minahasa Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono

Reporter : | 01 Jun, 2019 - 7:50 pm WITA

Ibu Ani Wafat, Pemkab Minahasa Sampaikan Belasungkawa.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Di tengah peringatan Hari Lahir Pancasila, bangsa Indonesia menerima berita dukacita dari keluarga Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Dimana isteri tercinta beliau, Kristiani Herawati atau yang lebih dikenal dengan nama Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital Singapura, Sabtu (1/6/2019), setelah dirawat kurang lebih empat bulan.

Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi yang menerima informasi tersebut langsung menyampaikan ungkapan turut berbelasungkawa.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa, pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi dan Keluarga Dondokambey-LengkongĀ­, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya mantan ibu negara, Ani Yudhoyono dalam usia 66 tahun,” kata Bupati.

Lanjutnya, semoga amal ibadah almarhumah boleh diterima Tuhan yang maha kuasa dan keluarga diberikan kekuatan dan semangat untuk melanjutkan cita-cita beliau.

“Jasa dan pengabdian beliau semasa hidup bagi bangsa dan negara yang harus diberi apresiasi dan dilanjutkan kita semua sebagai bangsa Indonesia,” kunci Roring. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment