Sukses Raih WTP di Tahun 2019, Dinkes Minsel Apresiasi Bupati CEP-FDW

Sukses Raih WTP di Tahun 2019, Dinkes Minsel Apresiasi Bupati CEP-FDWAMURANG, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali diganjar Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di tahun 2019 dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018.

Sukses Raih WTP di Tahun 2019, Dinkes Minsel Apresiasi Bupati CEP-FDW3Atas capaian ini, jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Minsel melalui Kepala Dinas dr Erwin Schouten menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) yang berhasil meraih predikat WTP dalam hal pengelolaan administrasi dan keuangan tepat pada Tahun ketiga kepemimpinan di Kabupaten Minsel.

“Ini bukti komitmen dan kerja keras Bupati dan Wakil Bupati yang ditopang penuh jajaran Pemkab Minsel, membangun Kabupaten Minsel menjadi lebih baik. Karena jelas predikat WTP akan berdampak positif dalam kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucap Direktur RSUD Amurang ini.

Sukses Raih WTP di Tahun 2019, Dinkes Minsel Apresiasi Bupati CEP-FDW1Dengan torehan ini, Schouten juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stake holder jajaran Dinkes Minsel yang juga turut bekerja keras melakukan pengelolaan keuangan dengan baik, sehingga membantu Pemkab Minsel untuk ketiga kalinya mendapatkan opini WTP.

Sukses Raih WTP di Tahun 2019, Dinkes Minsel Apresiasi Bupati CEP-FDW4“Prestasi ini tentunya akan dijadikan motifasi jajaran Dinkes Minsel untuk semakin baik dalam hal pengelolaan keuangan dan administrasi guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang berbudaya, berdaya saing, berdikari cepat, hebat dan terdepan,” tukasnya.

Diketahui keberhasilan Pemkab Minsel mendapatkan predikat Opini WTP di Tahun 2019 ini, merupakan kali ketiga secara berturut-turut setelah sebelumnya di Tahun 2018 dan 2017 berhasil memperoleh predikat yang sama. (lou)

Add Comment