Berbagai Lomba Warnai Hapsa W/KI Tomohon Satu

Reporter : | 30 Mei, 2019 - 5:32 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Hari Persatuan Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Wilayah Tomohon Satu yang dilaksanakan di Jemaat GMIM ”Baitani” Wilayah Tomohon Satu Kamisb(30/5/2019) diwarnai berbagai kegiatan.

Wali Kota Tomohon menghadiri Ibadah Agung Hapsa W/KI Wilayah Tomohon Satu

Wali Kota Tomohon menghadiri Ibadah Agung Hapsa W/KI Wilayah Tomohon Satu

Ibadah Agung Kenaikan Yesus yang ditetapkan sebagai Hapsa W/KI dengan Tema Wanita Kaum Ibu yang berbudaya dan berkarakter Kristiani” dipimpin Pdt Vanny Arina-Suoth MTh.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah ibadah agung, lomba pawai kreatif, senam jantung sehat, lomba baca Alkitab Bahasa Tombulu khusus ketua W/KI.

Ketua W/KI Wilayah Tomohon Satu Pnt Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi mengucap syukur karena Hari Kenaikan Yesus ditetapkan sebagai hari libur nasional sehingga bisa beribadah dan melaksanakan berbagai lomba.

Ibu-Ibu Tuhan di Hapsa W/KI Wilayah Tomohon Satu

Ibu-Ibu Tuhan di Hapsa W/KI Wilayah Tomohon Satu

” Terima kasih atas dukungan dan peran serta Ibu-Ibu Tuhan yang mengambil bagian dalam kegiatan. Semoga kasih, sukacita dan damai sejahtera selalu mewarnai kehidupan kita,” kata Karwur.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengatakan, melalui kebersamaan ini diharapkan terjalin tali persahabatan yang erat antara Ibu-Ibu Tuhan dan terus menjadi tiang doa dalam keluarga.

”Ibu-Ibu Tuhan adalah manajer di rumah tangga yang mengatur keluarga dengan baik dan menjadi tiang doa bagi keluarga. Semoga menjadi berkat bagi ibu-ibu yang lain,” tukas wali kota. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment