Pakai Kemeja Putih, Wali Kota GSVL Bukber dengan Imam Masjid se-Kota Manado

Reporter : | 31 Mei, 2019 - 10:30 am WITA

Pakai Kemeja Putih, Wali Kota GSVL Bersilahturahmi dengan Imam Masjid se-Kota Manado

Pakai Kemeja Putih, Wali Kota GSVL Bersilahturahmi dengan Imam Masjid se-Kota Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Seluruh imam masjid se-Kota Manado berbuka puasa bersama dengan Wali Kota G.S Vicky Lumentut bertempat di rumah dinas wali kota, Bumi Beringin, Kamis (30/5/2019).

Dalam momen yang penuh atmosfer kekeluargaan tersebut, wali kota mengucapkan terima kasih kepada para imam masjid karena telah memenuhi undangan untuk buka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Manado.

“Terimakasih sudah memberikan waktu untuk hadir dalam buka bersama ini, buka puasa bersama ini sekaligus bersilaturahmi kami dengan para saudara-saudaraku imam masjid se-Kota Manado, kiranya kebersamaan terus ada untuk merawat kerukunan dan kedamaian di kota ini,” kata Wali Kota Vicky Lumentut yang memakai kemeja berwarna putih.

Selain itu, wali kota juga mengajak masyarakyat Kota Manado untuk terus menjunjung tinggi nilai toleransi antar umat beragama.

“Manado adalah rumah kita bersama, rumah bagi persatuan dan keberagaman, mari kita jaga agar kota yang kita banggakan dan cintai ini tetap menjadi barometer bagi kehidupan yang rukun dan damai,” kata dia.

Dalam buka bersama yang sudah dilaksanakan selama 8 tahun berturut-turut tersebut, wali kota juga memberikan secara simbolis bingkisan berupa alat sholat kepada para Imam Masjid se-Kota Manado.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment