Safari Ramadhan di Kelurahan Batuputih, Begini Pesan Lomban

Reporter : | 31 Mei, 2019 - 9:46 am WITA

Safari Ramadhan di Kelurahan Batuputih, Begini Pesan LombanBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J Lomnan SE MSi, mengajak seluruh umat Islam yang ada di Kota Bitung, untuk menjalankan bulan suci Ramadhan 1440 H, dengan penuh syukur dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

Hal tersebut diutarakan Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kota Bitung, Youke Fx Senduk SH MSi, saat membacakan sambutan Walikota Bitung dalam kegiatan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama, di Kelurahan Batuputih Kecamatan Ranowulu, Rabu (29/5/2019).

“Oleh karena itu, mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Bitung, menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada saudara- saudaraku umat muslim, semoga ibadah puasa di bulan suci Ramadhan akan membawa berkat, pahala, kebahagiaan, yang dianugerahkan sang pencipta,” ucapnya.

Lanjutnya, bulan Ramadhan ini tentunya tidak hanya dirayakan oleh umat Islam, akan tetapi dirasakan oleh segenap masyarakat Kota Bitung dengan latar keyakinan yang beragam.

“Tentunya hal ini menunjukkan bahwa Kota Bitung dibangun dan berpondasikan suasana kekeluargaan dan kebersamaan,” tandasnya.

Saat itu, Pemerintah Kota Bitung memberikan santunan dan bingkisan Lebaran bagi masyarakat sembari mengajak masyarakat semua untuk saling mendoakan, saling membantu dalam ketulusan, saling menghormati dan menghargai berbagai macam perbedaan.

Turut hadir para Asisten Setda Kota Bitung bersama jajaran KPD, Kapolsek Ranowulu, Sekretaris FKUB Abdu latif Tahir SPd MPdk, Imam Mesjid Al- Bayaan Alfian Wangka, Ketua badan Ta’mirul Mesjid Nasril Umar SAg, Camat, Lurah bersama jajaran.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment