Eman: Tenaga Kontrak Wajib Kedepankan Integritas, Loyalitas dan Disiplin

Reporter : | 29 Mei, 2019 - 4:52 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menegaskan, tenaga kontrak di lingkup Pemerintah Kota Tomohon wajib mengedepankan integritas, loyalitas dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA saat menutup kegiatan pembekalan tenaga kontrak

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA saat menutup kegiatan pembekalan tenaga kontrak

Hal itu dikatakan wali kota saat menutup kegiatan pembekalan kepada tenaga kontrak yabg berlangsung selama dua hari di Aula Megfra Matani Dua Tomohon Tengah Rabu (29/5/2019).

Dalam melaksanakan tugas lanjut wali kota, harus tetap kompak dan berkoordinasi dengan semua pihak agar apa yang menjadi tujuan bisa terpenuhi.

Tenaga Kontrak saat menerima pembekalan

Tenaga Kontrak saat menerima pembekalan

Rekrutmen tenaga kontrak di Kota Tomohon sendiri tertuang dalam regulasi Peraturan Wali Kota (Perwako) Nomor 7 Tahun 2018 tentang Tatacara Rekrutmen, Penempatan, Penggolongan, Pembinaan dan Evaluasi Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

Pembekalan lanjut wali kota, dimaksudkan agar para tenaga kontrak bisa mengetahui dengan jelas apa tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

”Kami berharap, melalui pembekalan ini, para tenaga kontrak bisa melaksanakan tugas dengan baik, menjaga prilaku kerja yakni disiplin, komitmen, kerja sama, kepatuhan, hubungan sosial sehingga dari aspek kinerja, bisa terukur pencapaian target serta inovasi dan prestasi dalam tugas,” tukas wali kota.

Semua Tenaga kontrak di Kota Tomohon telah diikutsertakan dalam program BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Hadir pada kegiatan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDA Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu, Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksanan Setda Kota Tomohon Harny Korompis SE dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon John Kapoh SS MSi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment