MJLW Minta Ibu-Ibu Tuhan Terus Jadi Tiang Doa

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW) meminta ibu-Ibu Tuhan untuk terus menjadi tiang doa dalam keluarga dan selalu aktif dalam keterpanggilan gereja.

Ketua Komisi W/KI Wilayah Tomohon Empqt Pnt Ir Miky JL Wenur MAP
Ketua Komisi W/KI Wilayah Tomohon Empqt Pnt Ir Miky JL Wenur MAP

Hal itu diungkapkan MJLW pada perayaan Hari Persatuan Wanita/Kaum Ibu GMIM Wilayah Tomohon Empat di Jemaat ”Bukit Zaitun” Walian Dua, Kamis (30/5/2019).

Tak kurang dari 500 Ibu-Ibu Tuhan dari enam jemaat mengikuti Ibadah Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Persatuan W/KI GMIM yang dipimpin Ketua BPMW Tomohon Empat Pdt Daniel Bastian SPAK MTh.

MJLW melepas peserta lomba gerak jalan
MJLW melepas peserta lomba gerak jalan

MJLW mengajak Ibu-Ibu Tuhan untuk meningkatkan sinergitas dalam pemenuhan panggilan gereja agar keluarga Kristen semakin berkualitas. Miky Wenur yang juga Sekretaris Komisi W/KI Sinode GMIM dan dalam keseharian menjabat Ketua DPRD Kota Tomohon mengingatkan Ibu-Ibu Tuhan untuk terus menjadi tiang doa dan aktif dalam keterpanggilan gereja meski disibukkan dengan tugas rumah tangga, serta karunia dan profesi masing-masing.

”Meskipun sibuk, tapi jangan lupa untuk menjadi tiang doa dan aktif dalam pelayanan dalam keterpanggilan gereja,” kata MJLW.

Ibu-Ibu Tuhan Wilayah Tomohon Empat
Ibu-Ibu Tuhan Wilayah Tomohon Empat

Ketua Panitia Pelaksana Hapsa W/KI Wilayah Tomohon Empat Betty Momuat ST menjelaskan, selain ibadah, digelar kegiatan lomba Baca Mazmur, CCA, Solo, Busana Gereja, Gerak Jalan.

Dalam kegiatan yang berlangsung meriah, turut dihadiri Komisi W/KI Sinode GMIM Pnt Wanda Hosang-Mumu SE, Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir Stefanus BAN Liow MAP yang jug Anggota DPD-RI/MPR-RI, Ketua-Ketua BPMJ dan Ketua-Ketua Komisi W/KI Jemaat se-Wilayah Tomohon Empat. (ark)

Add Comment