TIFF 2019 Tebarkan Kasih ke Seluruh Dunia

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–TomohonInternational Flower Festival (TIFF)Tahun 2019 ini memasuki kali kesembilan dilaksanakan. Mengusung Tema ”Greatest Love of All”, diharapkan bisa menebarkan kasih ke seluruh dunia.

Angelica Tengker, Ketua Panitia TIFF 2019
Angelica Tengker, Ketua Panitia TIFF 2019

”Ya, sesuai dengan tema, tentunya kita akan menebarkan kasih ke seluruh dunia. Tamu datang ke lokasi-lokasi religi di Kota Tomohon dan pulang membawa damai,” ungkap Ketua Panitia TIFF 2019 Angelica Tengker dalam rapat perdana panitia yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon Rabu (29/5/2019).

Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Jakarta ini meminta dukungan semua pihak dalam menyukseskan kegiatan tahunan yang telah masuk dalam 100 kalender even nasional pariwisata ini.

Rapat Perdana Panitia TIFF 2019
Rapat Perdana Panitia TIFF 2019

Ditambahkan Tengker, menjelang pelaksanaan TIFF 2019, akan ada sejumlah promosi. Antaranya Road Show yang akan dilaksanakan di Bali akhir Juni mendatang.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengatakan, dukungan dan peran serta elemen masyarakat maupun pemerintah akan sangat menentukan suksesnya pelaksanaan TIFF 2019.

”Panitia harus bekerja semaksimal mungkin dan yang terutama saling koordinasi,” tukas wali kota.

Hadir dalam rapat perdana, GM PT Angkasa Pura Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandedguai, Perwakilan Airnav Indonesia Ade Pramono, panitia, antaranya Wakil Ketua Ir Djoike Karouw MSi, Sekretaris Masna Pioh SSos dan pejabat di jajaran Pemkot Tomohon.(ark)

Add Comment