Dandim 1302/Min Terima Kunjungan Tim Wasrik Bidang Teknis Teritorial Pusterad

Dandim 1302Min Menerima Kunjungan Tim Wasrik BidangTONDANO, (manadotoday.co.id) – Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menerima kunjungan Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Bidang Teknik Teritorial Pusterad yang dipimpin Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede ST, M.Si, bersama dua anggota yaitu Mayor Inf Hariyanto, dan Mayor Cku Eko Imam di ruang kerjanya di Makodim 1302/Min Tondano Utara, Rabu (29/05/2019).

Tim Wasrik ini melakukan pemeriksaan terhadap kegiatan Bidang Teknik Teritorial yang sudah dilaksanakan oleh Staf Teritorial Kodim 1302/Min yang dikoodinir oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim Kapten Inf Juris Sahese. Adapun yang menjadi sasaran pemeriksaan adalah menyangkut tentang pemberdayaan Koramil Model, dan kegiatan pembinaan Teritorial Koramil.

“Selamat datang di Kodim 1302/Minahasa. Kami menyambut dengan gembira kehadiran Tim , ” ujar Kodim.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Feky Welang, Kapten Inf Juris Sahese (Pasiter Dim 1302/Min), Peltu Dance Pakasi (Bati Puanter Ster), dan Serda Imam Rudiyanto (Ba Puanter Ster). (rom)

Add Comment