Wakili Sulut, Aplikasi PANADA Pemkot Manado Masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2019

Reporter : | 28 Mei, 2019 - 10:44 pm WITA

Wali Kota G.S Vicky Lumentut

Wali Kota G.S Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Berbagai inovasi yang ditelurkan oleh jajaran Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan terus mendapat perhatian dan apresiasi dari pemerintah pusat.

Setelah mendapat penghargaan Khusus Innovation di Indonesia Innovation Award 2019, kali ini, aplikasi Portal Analisis Data Berbasis Peta (PANADA) yang dikelola oleh Bappelitbangda Kota Manado masuk dalam jajaran Top 99 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2019.

Terkait hal tersebut, Pemkot Manado akan mengutus satu orang penanggung jawab (admin lokal) dan pengelola (unit pelayanan publik) untuk mengikuti rapat penyempurnaan proposal dan persiapan tahap presentasi dan wawancara Top 99 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Kantor Kementerian PAN-RB, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni 2019.

Diketahui, di Sulawesi Utara, hanya Kota Manado yang menjadi kontestan dalam kompetisi inovasi pelayanan publik tersebut.

Secara garis besar, PANADA merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai informasi dalam bentuk peta, diantaranya; data kepemilikan tanah, kependudukan, pajak dan berbagai informasi lainnya. (ryan)

Baca Juga :

Leave a comment