Kejuaraan Tinju ‘Wali Kota Manado Cup II’ Resmi Dibuka, GSVL Harap Muncul Atlet Berkualitas

Reporter : | 28 Mei, 2019 - 12:03 pm WITA

Kejuaraan Tinju 'Wali Kota Manado Cup II' Resmi Dibuka, GSVL Harap Muncul Atlet Berkualitas

Kejuaraan Tinju ‘Wali Kota Manado Cup II’ Resmi Dibuka, GSVL Harap Muncul Atlet Berkualitas

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kejuaraan Terbuka Tinju Amatir ‘Wali Kota Manado Cup II’ resmi dibuka oleh Wali Kota G.S Vicky Lumentut yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Laurens Umboh, Senin (27/5/2019) malam.

Umboh saat membacakan sambutan wali kota mengatakan, kejuaraan ini merupakan ajang yang sangat positif bagi para tim tinju untuk menunjukkan eksistensinya di dunia olahraga yang sangat digemari masyakarat Kota Manado ini.

“Untuk itu kejuaraan seperti ini sangat perlu untuk terus digalakkan sebagai ranah untuk pengembangan dan mengasah kemampuan para pentinju. Dan lewat kejuaraan seperti ini juga akan muncul atlet-atlet yang berkualitas, yang mampu bersaing dalam berbagai ajang nasional bahkan internasional,”ujar Umboh membacakan arahan Wali Kota Vicy Lumentut.

Selain itu, dia juga berharap kejuaraan memiliki dampak yang lebih luas, terlebih untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tinju sebagai bagian dari upaya untuk membangkitkan dunia olahraga di Kota Manado.

“Kecintaan kepada olahraga ini saya harap akan menghadirkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, sarat akan prestasi dan disamping itu juga membentuk masyarakat yang memiliki rasa sportivitas, setiakawanan dan semangat juang tinggi,”tandas Umboh, sembari berterima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras untuk pelaksanaan kejuaraan ini.

Turut hadir pada kegiatan pembukaan tersebut, Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, Ketua Pertina Manado Benny Parasan, Ketua Pengprov Pertina Sulut AKBP Reyno F. Bangkang, Kabid Prestasi Dispora Manado, Wakil Ketua Pemda Pertina Manado Bonyx Saweho serta para sasana tinju dan peserta kejuaraan.

Sekadar informasi, pada Selasa (28/5/2019) sekira pukul 7 malam nanti di Gedung Hall A KONI Sario, akan kembali digelar kejuaraan dengan mempertandingkan kurang lebih 35 partai.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment