Raih WTP Ketiga, Ketua DPRD Minsel Apresiasi CEP-FDW

Reporter : | 28 Mei, 2019 - 9:55 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) - Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Badan Pemeriksa Keuangan, untuk ketiga kalinya secara berturut-turut terkait dengan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), mendapat apresiasi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jenny Johana Tumbuan.AMURANG, (manadotoday.co.id) – Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Badan Pemeriksa Keuangan, untuk ketiga kalinya secara berturut-turut terkait dengan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), mendapat apresiasi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jenny Johana Tumbuan.

Tumbuan menyebutkan, keberhasilan Pemkab Minsel meraih WTP secara berturut-turut sejak Tahun 2017 hingga Tahun 2019, membuktikan komitmen Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati dan seluruh jajaran Pemkab Minsel, dalam mensejahterahkan masyarakat dan kemajuan pembangunan.

“Apresiasi untuk Bupati CEP dan Wakil Bupati FDW atas keberhasilan Pemkab Minsel meraih opini WTP ketiga kalinya. Apresiaai juga kepada seluruh jajaran Pemkab Minsel yang telah bekerja keras melakukan pengelolaan keuangan dan administrasi dengan baik,” ujar JJT, yang mendampingi Bupati CEP saat menerima penghargaan LKPD di Kantor BPK Perwakilan Sulut, Senin (27/5/2019) kemarin.

Dengan keberhasilan ini JJT menghimbau agar seluruh perangkat pemerintahan Kabupaten Minsel tetap berkomitmen meningkatkan pengelolaan keuangan dan administrasi menjadi lebih baik.

“Serta terus menngkatkan kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment