Curah Hujan Cukup Tinggi, Polsek Kawangkoan Minta Warga Waspada

Hadapi Curah Hujan Intens. Polsek Kawangkoan Minta Warga WaspadaKAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Sehubungan dengan cuaca hujan yang melanda seluruh daerah di Kabupaten Minahasa, khususnya Wilayah Kawangkoan, pihak Polsek Kawangkoan menghimbau kepada seluruh warga agar waspada.

Kapolsek Kawangkoan Iptu Van Nofri Umar, meminta agar warga berhati-hati apabila berkendara karena jalan yang licin, waspada dengan keadaan sekitar agar terhindar dari longsoran tanah, pohon tumbang, dan lainnya dan juga meminta orang tua untuk mengawasi anak-anak kecil yang bermain di luar rumah apalagi di lokasi saluran air.

“Curah hujan akhir-akhir ini cukup intens. Dan ini tentu sangat membahayakan kita semua, makanya kami berkewajiban untuk mengingatkan dan menghimbau seluruh warga agar waspada dan berhati-hati , ” ujar Umar, Senin (27/5/2019).

Lanjut dikatakan Umar, curah hujan yang cukup tinggi sangat mengganggu aktivitas masyarakat. Meski demikian harus disadari juga bahwa hujan sangat didambakan oleh para petani agar lahan bisa digarap dan tanaman tumbuh subur.

“Baik panas maupun hujan harus disyukuri sebagai berkat Tuhan, makanya kita dituntut agar berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas , ” harap Umar. (rom)

Add Comment