Bertepatan Hari Kenaikan Isa Almasih, Pasar Kawangkoan Akan Dibuka Hari Rabu

Bertepatan Hari Kenaikan Isa Almasih. Pasar Kawangkoan Berlaku Hari Rabu.KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Kepala Pasar Kawangkoan Ferry Rintjap mengatakan, oprasional Pasar Kawangkoan yang biasanya buka pada hari Senin, Kamis dan Sabtu, khusus untuk pekan ini akan dibuka juga hari Rabu (20/9/5/2019). Hal ini dikarenakan pada Kamis (30/5/2019) bertepatan dengan perayaan Isa Almasih atau kenaikan Yesus Kristus.

“Ini sifatnya pemberitahuan, makanya disampaikan kepada masyarakat Kawangkoan dan sekitarnya bahwa kegiatan Pasar Esawaya Kawangkoan pada tanggal 30 Mei 2019 dimajukan pada tanggal 29 Mei 2019 atau pada hari Rabu , ” ujar Rintjap, Senin (27/5/2019).

Dikatakan Rintjap, perubahan waktu ini pada prinsipnya untuk menghormati perayaan hari raya umat Kristen. Hari Kenaikan merupakan salah satu agenda yang sangat penting dan memiliki makna yang begitu dalam bagi umat Kristen. Apalagi umumnya warga Kawangkoan adalah penganut agama Kristen Protestan dan juga Khatolik.

“Mohon perhatian serta kerjasama dari kita dari kita semua baik pedagang maupun masyarakat, sekali ini hanya persoalan waktu yang tentunya tak bisa kita elakkan, makanya tidak perlu dipersoalkan,” tukasnya lagi. (rom)

Add Comment