Pemkab Minsel Hattrick WTP

Reporter : | 27 Mei, 2019 - 11:53 pm WITA

Pemkab Minsel Hattrick WTPAMURANG (manadotoday.co.id) – Keyakinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Tahun 2019 kembali terbukti.

Hal ini menyusul keluarnya hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) Tahun Anggaran 2018, dengan Opini WTP, yang dibacakan langsung Kepala Kantor Perwakilan BPK RI Prov Sulut Drs Tangga Purba, saat penyerahan hasil LKPD, seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Sulut, Senin (27/5/2019).

Atas keberhasilan ini Pemkab Minsel dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, berhasil meraih WTP tiga kali berturut-turut.

Bupati CEP usai menerima penghargaan LKPD di kantor BPK Perwakilan Sulut, mengatakan bahwa keberhasilan meraih opini WTP di tahun 2019, merupakan bentuk kerjasama, komitmen dan kerjakeras seluruh perangkat Pemkab Minsel.

“Karena itu apresiasi kepada seluruh pihak lebih khusus jajaran Pemkab Minsel, yang telah bekerja keras sehingga berhasil meraih opini WTP dari BPK yang ketiga kali,” ujar Paruntu.

Christiany Eugenia Paruntu,Atas torehan ini pula, Bupati menghimbau seluruh jajaran Pemkab Minsel untuk terus berkomitmen dan meningkatkan pengelokaan keuangan dengan baik sesuai aturan yang berlaku, guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat, terdepan dan sejahterah,

“Penghargaan ini juga didedikasikan untuk seluruh masyarakat. Oleh karenanya mari kita topang terus program pemerintah dan pembangunan, menuju Kabupaten Minsel yang lebih baik,” tukasnya.

Diketahui turut hadir pada penerimaan LKPD TA 2018, Ketua DRD Minsel Jenny J Tumbuan, Sekertaris Daerah Denny Kaawoan, Kepala BPKAD Minsel Melki Manus SSTP dan sejumlah pejabat Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment