Banyak Investor Masuk di Sulut, Gubernur Olly Apresiasi Dukungan Masyarakat Jaga Keamanan

GMIM Getsemani Lansot Sarongsong
Gubernur Olly Dondokambey, ketika menghadiri ibadah penerimaan Pdt. Like Tineke Andretha Dondokambey di GMIM Getsemani Lansot Sarongsong, Tomohon.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjadi salah satu daerah yang banyak dilirik investor baik dari dalam maupun luar negeri. Hal itu tak lepas juga dari kemanan yang terus dijaga seluruh masyarakat di daerah Bumi Nyiur Melambai.

“Saya mengapresiasi dukungan seluruh masyarakat khusunya di Kota Tomohon dalam menjaga kondusifitas kehidupan yang harmonis, rukun dan damai yang mendorong semakin berkembangnya pembangunan Tomohon,” ujar Gubernur Olly Dondokambey, ketika menghadiri ibadah penerimaan Pdt. Like Tineke Andretha Dondokambey di GMIM Getsemani Lansot Sarongsong, Tomohon, Minggu (26/5/2019).

“Sulut begitu aman, damai dan tentram sehingga banyak orang mau berkunjung dan berinvestasi di sulut. Begitu juga di Tomohon, sudah banyak investor yang membangun hotel. Saya kira hal ini harus kita syukuri bersama karena peran gereja dan pemerintah yang selalu bekerja bersama sama untuk menjaga ketentraman,” lanjutnya.

Menurut Olly, salah satu target kedepan yakni pembangunan sektor pendidikan Sulut penting dikerjakan agar dapat menghasilkan SDM berkualitas yang dibutuhkan dalam dunia usaha, industri dan sektor lainnya.

Kata dia lagi, generasi muda Sulut yang sedang menempuh pendidikan saat ini harus mampu bersaing di masa yang akan datang.

“Harapan kira ke depan untuk generasi muda kita akan mendapatkan pekerjaan yang baik. Kalau kita serius menangani sektor pendidikan pasti kita menjadi yang terdepan,” ungkap Olly.

Disamping itu, Olly juga mengapresiasi dukungan seluruh masyarakat Tomohon atas Pemilu 2019 hingga pesta demokrasi lima tahunan itu dapat berjalan lancar, aman dan damai.

Terkait ibadah penerimaan Pdt. Andretha Dondokambey sebagai pendeta pelayan GMIM Getsemani, Olly berharap melalui momentum sukacita tersebut, jemaat semakin diperkuat dengan bentangan Firman dan pedoman hidup sekaligus pencerahan-pencerahan imani dari perspektif Alkitabiah tentang pelayanan, kesaksian dan pesekutuan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Walikota Tomohon Jimmy Eman, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua BPMJ GMIM Getsemani Lansot Pdt. Wowor-Turang dan para pejabat Pemprov Sulut. (ton)

Add Comment