Di Hapsa PKB GMIM, Penatua GSVL Serukan Persatuan Untuk Melayani Tuhan

Reporter : | 27 Mei, 2019 - 2:31 am WITA

Di Hapsa PKB GMIM, Penatua GSVL Serukan Persatuan Untuk Melayani Tuhan

Di Hapsa PKB GMIM, Penatua GSVL Serukan Persatuan Untuk Melayani Tuhan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Penatua G.S Vicky Lumentut (GSVL) menghimbau Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM agar menanggalkan perbedaan yang terjadi saat Pemilu 2019 lalu dan kembali merajut persatuan.

Hal itu dia katakan saat membawakan sambutan dalam Perayaan Hari Persatuan (Hapsa) PKB Sinode GMIM, di Wilayah Kalawat, Minahasa Utara, Jumat (24/5/2019) lalu.

Menurut Lumentut, PKB GMIM harus berkomitmen untuk melupakan perbedaan dan berfokus pada pelayanan kepada Tuhan Yesus Kristus.

“Saya tahu, banyak diantara kita berbeda pilihan. Ini saatnya kita menghilangkan perbedaan tersebut dan kembali bergandengan tangan dalam pelayanan bersama kepada Tuhan,” kata Penatua PKB Sinode GMIM ini.

Selain itu, dia juga mengucapkan selamat kepada anggota PKB yang dipercaya masyarakat duduk sebagai anggota legislatif dan bagi mereka yang belum terpilih, ia meminta agar tetap tetap memegang keyakinan karena rencana indah yang disediakan Tuhan kepada setiap hamba-Nya.

“Selamat kepada salah satu anggota PKB, Pak Stefanus B Liow yang dipercaya menjadi anggota DPD. Kebanggaan kita PKB bisa memenuhi komitmen untuk mengirim perwakilan di DPD. Sekali lagi mari terus kita pupuk tali persatuan, tetaplah setia dalam pelayanan, dan kiranya Tuhan Yesus akan senantiasa menjaga, memberkati dan melindungi kita semua,” ujar Lumentut.

Sebelumnya, acara diawali dengan Ibadah Agung yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina dan diikuti oleh ribuan anggota PKB.

Turut hadir, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, Ketua W/KI GMIM Adriana Dondokambey, Wabup Minut Joppy Lengkong, Wabup Minsel Franky Wongkar, serta seluruh pengurus PKB Sinode GMIM, dan tamu undangan lainnya.

Sekadar informasi, kegiatan Hapsa ini berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal, 24-26 Mei 2019.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment