Napak Tilas Rohani ROR dan FKUB di Timur Tengah Berakhir

Napak Tilas Rohani, ROR dan FKUB di TimTeng BerakhirTONDANO, (manadotoday.co.id) – Napak tilas rohani yang diikuti Bupati Ir Royke Oktavian Roring MSi dan rombongan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah umat Kristiani di wilayah Timur Tengah (TimTeng) akhirnya berakhir.

Kegiatan itu ditutup dengan ibadah bersama yang dipimpin Pdt. Evi Lumingkewas, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan sakramen Perjamuan Kudus di lokasi Makam Yesus Kristus.

Bupati dalam sambutannya berterima karena perjalanan Napak Tilas Rohani tersebut berjalan lancar dan tetap dalam perlindungan Tuhan.

“Kita tentunya bersyukur karena semua peserta telah mendapatkan pemahaman dan berbagai informasi mengenai sejarah perjalanan Rasul Paulus dan kebenaran Injil Kristus,” ungkapnya.

Bupati mengharapkan kegiatan ini akan bermanfaat khususnya untuk lebih meningkatkan kerukunan hidup umat beragama di Kabupaten Minahasa.

“Harapan saya juga apa yang kita dapat selama kegiatan napak tilas rohani ini akan lebih meningkatkan pelayanan bagi kemulian nama Tuhan,” katanya.

Diakhir sambutan, tak lupa Bupati berpesan kepada semua peserta untuk senantiasa mendoakan keamanan dan kedamaian bangsa Indonesia pasca pengumuman hasil Pemilu 2019. (rom)