Wagub Kandouw: Figur James Sumendap Layak Pimpin Kota Manado

Reporter : | 24 Mei, 2019 - 11:07 am WITA

Figur James Sumendap Layak Pimpin Kota ManadoRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw, memberikan dukungan kepada James Sumendap SH untuk bertarung pada pemilihan Walikota Manado tahun 2020 mendatang.

Menurut Wagub, melihat terobosan dan prestasi yang ditorehkan James Sumendap SH mimpin Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sudah teruji hingga sangat layak untuk menjadi Walikota Manado.

“Jadi bukan karna saya teman baik dengan JS, namun dibuktikan dengan indikasinya dan parameternya serta bukti empirinya banyak hingga James Sumendap layak untuk memimpin Kota Manado,”sebut Kandouw disela-sela menhadiri HUT ke-13 Kabupaten Mitra Kamis (23/5/2019).

Wagub menyampaikan, untuk mimpin Kota Manado sebagai Ibu Kota Provinsi harus memiliki figur seperti James Sumendap yang mempuyai terobosan-terobosan serta inovasi-inovasi demi kemajuan daerah.

“Memang memimpin Kota manado harus mempuyai figur yang mampu melakukan terobosan-terobosan serta inovasi, seperti James Sumendap seorang pemimpin yang visioner berhasil memimpin Kabupaten Mitra,”sebut Wagub.

Ditambahkannya, dengan pola seperti ini maka Kota Manado akan merasakan manfaatnya.

”Jadi dengan pola seperti ini menurut saya James Sumendap akan memimpin Kota Manado,”tandas Wakil Ketua DPD PDI-P ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment