8 Sponsor Siap Sukseskan Manado Fiesta 2019

Manado Fiesta 2019, sponsor Manado Fiesta 2019
8 Sponsor Siap Sukseskan Manado Fiesta 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Waktu pelaksanaan iven Manado Fiesta 2019 sudah semakin dekat, berbagai persiapan terus dilakukan oleh panitia pelaksana, termasuk mencari pihak sponsor (sponsorship) yang akan mendukung agenda akbar tersebut.

Ketua Pantia Pelaksana yang juga Sekda Kota Manado Micler Lakat mengatakan, sejauh ini sudah 8 sponsorship yang menyatakan diri akan mendukung Manado Fiesta.

“Kedelapan sponsorship ini adalah Bank BRI, Bank BNI, Manado Town Square (Mantos), Megamas, Fresh Mart, Grab, Gojek dan Kopi Kapal Api. Kami sudah melakukan pertemuan di kantor BRI cabang Manado, Kamis (22/5) kemarin.”kata Lakat.

“Dalam pertemuan tersebut, kami membahas kesiapan sponsorship dalam menunjang Manado Fiesta dan mereka sudah menyatakan siap,” tambahnya.

Sementara itu, menurut Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu, para sponsorship ini bisa memberikan bantuan dalam bentuk apa saja, entah itu dana, promosi dan lain-lain.

“Nantinya akan dibentuk tim khusus yang akan men-follow up keterlibatan para sponsorship ini.”kata Pelealu.

Dia pun berharap kerja sama yang baik dengan para sponsorship ini untuk kesuksesan Manado Fiesta 2019.

“Saya optimis Manado Fiesta tahun ini akan sukses dan lebih meriah dari tahun lalu, tentu dengan adanya komitmen dari berbagai pihak.”tandas Pelealu.(ryan)