RD: Selamat HUT Kabupaten Mitra ke-12, Semoga Makin Maju

 Robby Dondokambey , HUT minahasa tenggaraTONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa (Wabup) Robby Dondokambey S.Si (RD), menghadiri Rapat Paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 12 Kabupaten Minahasa Tenggara, Kamis (23/5/2019) di Sport Hall Kantor Bupati Mitra.

Bupati Mitra dalam sambutannya menyampaikan bahwa kemajuan Kabupaten Mitra tidak lepas dari tangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw. Kabupaten Mitra juga mensyukuri karena pesta demokrasi sudah berjalan dengan baik.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada setiap komponen masyarakat, TNI-Polri yang telah mensukseskan pemilu di Kabupaten Mitra yang berjalan dengan baik sesuai dengan koridor hukum. Kabupaten Mitra akan terus maju dan berkembang lewat program-program yang telah disusun, dan jika ada kekurangan akan terus diperbaiki sehingga kabupaten Mitra akan lebih baik lagi. Mari kita bergerak bersama agar kabupaten Mitra boleh menjadi perekat dan pemersatu NKRI, sebabKkabupaten Mitra tidak pernah mempermasalahkan soal suku, ras dan agama, dan tahun depan akan dibangun “tugu kebersamaan” di Desa Belang, Ratahan dan Basaan. Selamat HUT kabupaten Mitra yang Ke-12 saya yakin dan percaya kita akan terus maju dan menjadi kabupaten yang berkualitas,” ujar Sumendap.

Sementara Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O E Kandouw dalam sambutannya menghimbau agar momentum HUT Kabupaten ke – 12 tahun, tidak ada kata lain selain bersyukur dan bersyukur dan harus dijadikan sarana intropeksi dan evaluasi tentang sejauh mana upaya yang telah dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara, saya mendapati banyak inovasi yang baru yang tidak dimiliki kabupaten lainnya.

“Saya salut dan mengapresiasi Kabupaten Mitra, hal seperti ini perlu ditiru, mari terus tingkatkan kemampuan, dalam rangka memajukan Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Wagub

Wakil Bupati Minahasa, usai rapat paripurna  menyampaikan ucapan selamat HUT Kabupaten Minahasa Tenggara ke – 12 Tahun.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring M.Si, Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si dan masyarakat Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat HUT Kabupaten Minahasa Tenggara Ke – 12 Tahun, semoga Kabupaten Minahasa Tenggara Semakin Maju,” ujar Wakil Bupati Minahasa.

Kegiatan juga dihadiri Ketua TP-PKK Prov. Sulut Ny dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Bupati Kabupaten Mitra, James Sumendap, SH, Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Ny Djein Sumendap Rende, Wakil Bupati Mitra, Drs. Jesaya Joke Legi, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Ny Erni Legi Rondonuwu, Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty Mareyke Ole, SE, Mn, serta para kepala daerah Se – Provinsi Sulawesi Utara. (rom)