Hari Terakhir Safari Ramadhan, Wawali Mor Kunjungi Masjid Al Munawarah di Pulau Bunaken

Safari Ramadhan pemkot manado,  Masjid Al Munawarah ,Pulau Bunaken, mor bastiaan
Hari Terakhir Safari Ramadhan, Wawali Mor Kunjungi Masjid Al Munawarah di Pulau Bunaken

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah berbuka puasa bersama jamaah di 10 masjid di 10 kecamatan, Safari Ramadhan Pemkot Manado tahun 2019 akhirnya berakhir di Masjid Al Munawarah di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Sesampainya di lokasi kegiatan dengan memakai kameja putih, Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan yang mewakili Wali Kota G.S Vicky Lumentut, langsung berbaur dengan jamaah dan masyarakat Kecamatan Bunaken Kepulauan yang hadir di Masjid Al Munawarah.

Wawali Mor pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh masyarakat Muslim di Kota Manado khususnya yang ada di kecamatan Bunaken Kepulauan karena dari Safari Ramadhan hari pertama sampai sekarang bisa berjalan dengan lancar dan penuh keakraban.

“Semoga kedamaian dan kerukunan ini akan tetap terjaga dan terpelihara ditengah kehidupan masyarakat Kota Manado yang beragam. Biarlah perbedaan yang ada menjadi salah satu unsur perekat tali persaudaraan kita semua,”kata Wawali Mor, Senin (20/05/2019)

Selain itu, dia juga mengingatkan agar di bulan Ramadhan ini, sikap saling menghormati antar umat beragama tetap dipertahankan dan dipelihara, karena, kehidupan rukun dan damai sudah menjadi bagian masyarakat Kota Manado yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi.

”Saya berharap Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik dan Ramadhan terindah untuk meraih derajat keimanan dan ketaqwaan yang lebih baik. Semoga semua amal dan ibadah di bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT.”ujar Wawali Mor.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan santap kasih buka puasa bersama dan penyerahan bantuan sembako oleh Wakil Wali Kota Mor Bastiaan.

Turut hadiri  Asisten I Heri Saptono, Asisten II Robby Mottoh, Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene, anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara sekaligus Ketua PHBI Kota Manado Hi. Amir Liputo, Ketua BAZNAS Kota Manado Ubaidillah Ma’arif, Kapolsek Bunaken kepulauan AKP Denny dan Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan.(ryan)

Add Comment