Rukun Kace Kai Ang Berkomitmen Perkuat Tugas dan Tanggung Jawab Pelayanan

Reporter : | 20 Mei, 2019 - 10:53 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id)–Rukun Kace Kai Ang yang beranggotakan Para Pendeta GMIM suami atau istri berasal dari Amurang Raya (termasuk Tenga dan Tumpaan) berkomitnen perkuat tugas dan tanggung jawab pelayanan.

Pengurus dan anggota Rukun Kace Kai Ang saat di Pantai Moinit Senin (20/5/2019)

Pengurus dan anggota Rukun Kace Kai Ang saat di Pantai Moinit Senin (20/5/2019)

Rukun ini telah terbentuk sejak beberapa bulan lalu bertempat di Rumah Dinas Sekretaris Departemen Pekerja GMIM Pdt Lucky Paulus Tumbelaka MTh.

”Pembentukan rukun ini memiliki tujuan sharing pelayanan sambil tidak melupakan kampung halaman di tengah kesibukan sebagai pendeta bersama keluarga masing-masing yang senantiasa berpindah-pindah tempat,” ungkap pemrakarsa yang didaulat sebagai pengurus yakni Ketua Pdt Lucky Paulus Tumbelaka MTh, Wakil Ketua Pdt Simon Surentu STh, Sekreraris Pdt Frits Arthur Kelung MTh dan Bendahara Pdt Esther Assa STh.

Menurut Pdt Lucky Tumbelaka, Putra kelahiran Buyungon Amurang yang menamatkan SD GMIM Buyungon, SMP N 2 Amurang dan SMA N 162 Amurang lalu melanjutkan Studi S1 Fakultas Teologi UKIT Tahun 1986 bahwa secara berkala mereka melaksanakan pertemuan/sharing bahkan dalam momentum tertentu diagendakan mengadakan bakti sosial, KPI dan kegiatan lainnya.

Pdt Arthur Kelung, Putra Kawangkoan Bawah ini mengakui dalam dua kali pertemuan saling sharing pengalaman pelayanan yang semakin memperkuat tugas dan tanggungjawab pelayanan.
Sebagai pembina, Pdt Petra Rembang MTh dan Pnt Ir Stefanus BAN Liow MAP.
(ark)

Baca Juga :

Leave a comment