Wali Kota Tomohon Irup Harkitnas

Wali Kota Tomohon Irup di Harkitnas
Wali Kota Tomohon Irup di Harkitnas

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Ean SE Ak CA Senin (20/5/2019) menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2019 di Kota Tomohon yang dilaksanakan di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan.

Saat membacakan sambutan Menteri Komunikasi di Informatika Rudiantara, wali kota mengatakan, Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar yang mampu menghidupi semangat persatuannya berabad-abad dengan cara gotong-royong.

Pengibaran bendera di peringatan Harkitnas
Pengibaran bendera di peringatan Harkitnas

‘’Semangat gotong-royong telah mengakar dan menyebar di seluruh Nusantara. Ini dibuktikan dengan berbagai ungkapan tentang kearifan mengutamakan persatuan yang terdapat di seluruh suku, adat dan budaya yang ada di Indonesia,’’ kata wali kota membacakan sambutan Menteri.

Upacara dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah seperti Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor SH, Danramil Tomohon Kapten Inf Sulistyo mewakili Dandim MInahasa, tokoh agama dan masyarakat.

Peserta upacara terdiri dari unsur ASN, tenaga kontrak, BUMD serta siswa-siswi perutusan sekolah di Kota Tomohon. (ark)

Add Comment