Polres Minahasa Kirim 30 Personil Amankan Penetapan Hasil Pemilu 2019 di Jakarta

085a4decb74d0bcc55822499f76a20f1.0TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang, SIK, memerika kesiapan personil dan kelengkapan anggota Polres Minahasa yang tergabung dalam Kompi Dalmas Polda Sulut yang akan di BKO ke Mabes Polri, Kamis (16/5/2019) di halaman Mapolda Sulut.

Selesai melakukan pengecekan, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK lewat arahan pimpinan pasukan (APP) memberikan dukungan moril kepada anggota Polres Minahasa yang akan diberangkatkan ke Jakarta untuk pengamanan penetapan hasil pemilu 2019.

“Jaga kekompakan, jaga kesehatan, saling peduli dan utamakan keselamatan, jika berangkat 30 maka harus pulang 30 ,” ucap Kapolres

Dukungan lain yang diberikan Kapolres Minahasa adalah uang saku kepada masing-masing personil dan logistik berupa pakaian dalam, kaos serta kaos kaki dan tas/ransel.

Selesai apel pengecekan dari Kapoles dilanjutkan arahan teknis di Aula Catur Prasetya Polda Sulut oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid R. Tri Hardjanto, Kabid Propam Polda Sulut Kombes Pol. Dheny Dariady SIK, MH dan beberapa Kapolres yang pernah bertugas di Polda Metro Jaya.

Terpisah, Kasat Sabahra Polres Minahasa Iptu Lilik Setiono, SH mengatakan bahwa Polres Minahasa menerjunkan 30 personil yaitu 1 Perwira Ipda Andris Kasim dan 29 Bintara gabungan dari Satuan Sabhara dan Satuan fungsi lainnya serta perwakilan polsek jajaran Polres Minahasa.

“30 personil Polres Minahasa itu tergabung dalam Kompi Dalmas Polda Sulut yang akan di BKO kan ke Mabes Polri,” ujar Lilik. (rom)

Add Comment