Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin, Wawali Mor Ingatkan Tentang Kerukunan

Reporter : | 17 Mei, 2019 - 12:57 am WITA

 Mor Bastiaan,Masjid Nurul Yaqin Sario,

Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin, Wawali Mor Ingatkan Tentang Kerukunan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Mor Bastiaan, berkunjung ke Masjid Nurul Yaqin, Kecamatan Sario, Kamis (16/05/2019), dalam rangka Safari Ramadhan Pemkot Manado. Disaat yang sama, Sekda Micler Lakat berbuka puasa bersama jamaah Masjid Al Hidayah, Kecamatan Tuminting.

Pada kesempatan tersebut, Wawali Mor berterima kasih kepada seluruh masyarakat Muslim Kota Manado, khususnya yang ada di Kecamatan Sario karena terus menjaga kerukunan yang sudah tercipta.

“Saya berharap Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik dan Ramadhan terindah untuk meraih derajat keimanan dan ketaqwaan yang lebih baik. Semoga semua amal dan ibadah di bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT.”ujar Wawali Mor.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tauziah yang dibawakan oleh Imam Masjid Al-Fuqron Ustad Anang Bualo, S.Ag, dan ditutup dengan santap kasih buka puasa bersama.

Turut hadir Imam Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Sario Tumpaan Dr. Jufry Jacop, SE,M.si, Ketua Badan Takmir Masjid Nurul Yaqin Sukidi, Imam Besar Masjid Ahmad Yani K.H Sofyan Lahilote, SH, Ketua Basnas Kota Manado Ubaidilah Ma’aruf, SE, FORKOPIMDA, Asisten I Heri Saptono, Kadisdukcapil Julises Oehlers dan Kadispersip Refly Mamusung.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment