Wawali Mor Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Wawonasa

Reporter : | 16 Mei, 2019 - 9:35 am WITA

Wawali Mor Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Wawonasa

Wawali Mor Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Wawonasa

MANADO, (manadotoday.co.id) – Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado kembali berlanjut. Kali ini, Wali Kota G.S Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Wali Kota Mor Bastiaan, mengunjungi Masjid Al Ikhlas di Kelurahan Wawonasa, Lingkungan I, Kecamatan Singkil, Rabu (15/5/2019).

Wawali Mor pada kesempatan tersebut, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh jamaah di masjid Al Ikhlas, berharap seluruh amal ibadah yang dilakukan diterima oleh Allah SWT.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Safari Ramadhan adalah salah satu cara Pemkot Manado untuk membangun komunikasi yang harmonis dengan jamaah dan masyarakat.”kata Wawali Mor.

Selain itu, dia juga mengingatkan agar di bulan Ramadhan ini sikap saling menghormati antar umat beragama di Kota Manado tetap dipertahankan dan dipelihara.

“Karena kehidupan rukun dan damai sudah menjadi bagian kita masyarakat Kota Manado yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan kerukunan.”katanya.

Dia membahkan, Pemkot Manado mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Kota Manado terkait pelaksanaan Pemilu yang sudah berjalan dengan aman, damai dan lancar.

“Atas nama bapak wali kota, kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado yang sudah mendukung pelaksanaan Pemilu sehingga dapat terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan tersebut, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, unsur Forkompimda Kota Manado, Asisten I Heri Saptono, Kabag Humas Sonny Takumansang, Kadis Sosial Sammy Kaawoan, Imam Masjid Al Iklhas Hi Sulaiman Ladiku, Ketua BTM Hi Lukman Pomalingo, Ketua Persatuan Suka Duka Kelurahan Wonasa Karame Hi Ahmad Suma, Basnas Kota Manado, Hi Amin Gaib, serta para tokoh agama dan masyarakat.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment