Wagey Wakili Bupati dan Wabup Hadiri Safari Ramadhan di Tondano Barat

Masjid AL-HAQ, Kelurahan Wawalintouan,  Safari Ramadhan, Drs Donald Wagey MBA TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa menggelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama di Masjid AL-HAQ, Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat, Rabu (15/5/2019).

Acara dihadiri oleh Kepala Bapelitbangda Drs Donald Wagey MBA mewakili Bupati dan Wakil Bupati, Kepala Kementrian Agama Sonya mongkau SE, Camat Tondano Barat Maya Kainde, Danramil dan Kapolsek Tondano Barat, Ketua MUI Hj.Suwitno Kangiden MPd, Imam Masjid AL-HAQ Muhammad Rui Agalui, Ketua BTM Masjid AL-HAQ Ibrahim Hamid.

Wagey saat membacakan sambutan Bupati, menyampaikan semoga suasana kebersamaan yang diliputi rasa kekeluargaan saat ini akan semakin mempererat tali silahturahmi dan jalinan persaudaraan.

“Atas nama Pemerintah kabupaten Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 Hijriah tahun 2019, semoga ibadah dibulan suci Ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugrahkan oleh sang pencipta , ” ujar Wagey.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahkan bantuan berupa sembako. (rom)