Gubernur Olly Kagumi Sosok Almarhum Freddy Roeroe

Olly Dondokambey
Gubernur Olly Dondokambey, memberikan sambutan ketika melayat ke rumah duka wartawan senior Freddy Roeroe.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melayat ke rumah duka wartawan senior Freddy Roeroe di Manado, Selasa (14/5/2019) siang.

Kepergian penulis berita senior ini pada Jumat, 10 April 2019 lalu diusianya yang ke 71 tahun meninggalkan duka dalam bagi Gubernur Olly.

“Saya dan pak wakil gubernur merasa kehilangan. Marilah kita berdoa bersama-sama agar almarhum bisa kita lepas dan Tuhan selalu menyertai dia. Semoga Tuhan menyertai kita semua,” kata Olly kepada anggota keluarga yang ditinggalkan.

“Tuhan punya rencana yang lain. Manusia selalu menginginkan sesuatu tapi rencana Tuhan bagi kita tidak ketahui,” sambung Olly.

Olly menuturkan sosok Freddy Roeroe telah dikenalnya sejak hampir 20 tahun lalu. Bahkan setelah menjadi orang nomor satu di Sulut pun, Freddy selalu memberikan masukan positif demi kemajuan pembangunan Sulut.

“Tahun 2000 saya bertemu di Jakarta bersama almarhum. Setelah saya menjadi gubernur, banyak masukan yang disampaikan oleh almarhum,” ucap Olly mengagumi sosok Freddy semasa hidupnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly turut didampingi Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat Pemprov Sulut. (ton)