Wabup RD Hadiri Pelantikan Ketua BPKP Sulut

Ketua BPKP Sulut, Sofyan Antonius,MANADO, (manadotoday.co.id) –  Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefri Korengkeng MSi, Inspektur Kabupaten Minahasa Frits Muntu SSos, Plt Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Hetty Rumagit SH, dan Kepala Bapelitbangda Minahasa Drs Donald Wagey MBA, menghadiri pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan BPKP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sofyan Antonius, Ak, MM, bertempat di ruang rapat C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin, 13 Mei 2019.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, usai melakukan pelantikan berharap pimpinan yang baru dapat bekerja dengan baik karena Gubernur berupaya agar pengelolaan keuangan di provinsi Sulawesi Utara bisa maksimal sehingga mampu mendapatkan status opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

“Agar juga pengelolaan keuangan kita dapat memberikan dampak positif supaya betul-betul mampu mewujudkan pengelolaan keuangan yang baik dan transparan demi pertumbuhan ekonomi pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat kita di provinsi Sulawesi utara.”ujar Kandouw

Sementera itu, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey mengucapkan selamat kepada Ketua BPKP Sulut yang baru.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa memberi ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, semoga kita selalu menjadi mitra kerja yang baik antara perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa,” kata RD. (rom)

Add Comment