GMIM Imanuel Malola Tuan Rumah Temu Teknis Hapsa PKB 2019

Penatua P/KB GMIM G.S Vicky Lumentut
Penatua P/KB GMIM G.S Vicky Lumentut

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) melaksanakan temu teknis Hari Persatuan (Hapsa) di jemaat GMIM Imanuel Malola wilayah Kumelembuai, Sabtu (11/5/2019).

Acara yang ddibuka langsung Ketua PKB GMIM Pnt. GSVL Lumentut diawali dengan ibadah syukur dipimpin Ketua BPMJ GMIM Imauel Malola Pdt. Frangky Robot MTh.

Dalam khotbanya Robot mengingatkan agar seluruh panitia Hapsa PKB GMIM 2019, akan melaksanakan tugas dengan penuh suka cita Iman dan mengandalkan Tuhan Yesus, sehingga agenda tahunan PKB ini sukses digelar.

“Ibadah pembukaan temu teknis ini diharapkan agar seluruh panitia pelaksana dapat bekerja dengan tulus dan bertanggung jawab,” ujar Robot.

Sebelumnya Ketua Umum Panitia Temu Teknis PKB GMIM 2019 Dr Richard Pangkey, menyampaikan apresiasi kepada PKB Sinode GMIM yang mempercayakan GMIM Imanuel Malola, sebagai tuan rumah temu tehnis Hapsa GMIM 2019.

“Dengan harapan pelaksanaan Hapsa 2019 yang dilksanakan bertujuan untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus akan berlangsung sukses, aman dan lancar,” ujar Pangkey didampingi oleh ketua harian Boyke Tumanduk SPd dan Penatua PKB Imanuel Malola Swingly Liow SPd.

Sementara itu, Ketua PKB Sinode GMIM Pnt. GSVL Lumentut berharap temu teknis Hapsa PKB GMIM akan menjadi dasar suksesnya pelaksanaan Hapsa 2019.

“Karena itu dukungan seluruh pihak termasuk PKB GMIM sangat diharapkan untuk suksesnya kegiatan ini denga tentunya tetap mengandalkan Tuhan Yesus di setiap pelaksanaan kegiatan,” ujar Walikota Manado ini.

Diketahui Hadir dalam ibadah pembukaan temu teknis, Sekertaris PKB Sinode GMIM Rommy Pondaag SH. MH, penasehat Panji Yosua Stvanus BAN Liow, komisi PKB Sinode Pnt. Royke Tambingon, Hanny Jos Pajouw dan sekitar 1500 peserta yang berasal dari 986 jemaat yang tersebar di Sinode GMIM. (*/lou)

Add Comment