Gebyar Pendidikan 2019, Guru dan Siswa Berprestasi Terima Penghargaan

Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh menyerahkan hadiah kepada sekolah pemenang lomba
Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh menyerahkan hadiah kepada sekolah pemenang lomba

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Gebyar Pendidikan Tahun 2019 di Kota Tomohon memiliki nuansa tersendiri, karena di samping pemberina penghargaan kepada guru dan siswa berprestasi, juga ada Pergelaran Budaya.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh mengapresiasi jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon yang mengemas kegiatan-kegiatan menjadi spektakuler. Kegiatan itu sendiri dilaksanakan Kamis (9/5/2019) di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon.

Rangkaian kegiatan Hardiknas dimulai dari upacara dan devile, lomba-lomba dan tahun ini lebih dimeriahkan dengan Pergelaran Budaya di acara puncak gebyar yang merupakan inovasi positif dari jajaran pendidikan daerah.

Sekretaris Kota, Kadis Dikbud, Ketua Dharma Wanita Persatuan bersama para pemenang lomba dalam rangka Hardiknas 2019
Sekretaris Kota, Kadis Dikbud, Ketua Dharma Wanita Persatuan bersama para pemenang lomba dalam rangka Hardiknas 2019

‘’Inti dari acara ini adalah pemberian penghargaan dari pemerintah kepada siswa, guru, kepala sekolah, satuan Pendidikan dan pelaku budaya yang berprestasi sehingga sekolah-sekolah akan bersaing secara positif untuk meningkatkan kualitas pendidikan,’’ tukas wali kota.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi berterima kasih atas dukungan dan peran serta semua pihak termasuk Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA yang ak henti-hentinya memberikan support dan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon.

‘’Kami dari jajaran Dinas Pendidikan dan kebudayaan daerah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak sehingga kegiatan-kegiatan kami bisa terlaksana dengan baik,’’ tukasnya. (ark)

Add Comment