Tokoh Agama Nilai Pemilu 2019 di Mitra Berjalan Jujur, Adil, Transparan dan Demokratis

Reporter : | 10 Mei, 2019 - 2:27 pm WITA

Ustad Abdul Kohar Sampage

Ustad Abdul Kohar Sampage

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Legislatif sudah berakhir dengan aman dan sukses. Keberhasilan KPU dan Bawaslu pada pelaksanaan Pemilu 2019 mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, diantaranya para tokoh agama di Kabupaten Mitra.

Tokoh agama menilai KPU telah melaksanakan pemilu secara jujur, adil, dan transparan serta demokratis.

“Ahmadulillah Kabupaten Mitra sudah melaksanakan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 dengan lancar dan damai. Kami apresiasi kinerja KPU dan Bawaslu yang mana telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Mari kita berdoa bersama-sama agar semuanya kembali bersatu padu pasca Pilpres dan Pileg ini,” kata tokoh agama Muslim Ustad Abdul Kohar Sampage, Jumat (10/5/2019).

Dia mengajak seluruh umat untuk kembali bersatu demi Kabupaten Mitra yang kondusif.

“Pemilu 2019 seolah telah memisahkan kita, sekarang telah usai. Mari bersatu kembali demi Minahasa Tenggara yang kita cintai. Apalagi memasuki bulan suci Ramadan,” ujar Ustad Abdul.

Pada kesempatan tersebut, dia juga memberikan apresiasi kepada TNI-Polri yang sudah mengamankan Pemilu di Kabupaten Mitra.

“TNI/­Polri berperan penting dalam pengamanan selama tahapan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 sejak dimulai kampanye hingga tahapan pleno KPU tingkat Kabupaten suda berjalan aman dan lancar,”tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment