Apresiasi BPK, Eman Berharap Raih WTP ke-6

Reporter : | 08 Mei, 2019 - 3:22 pm WITA

Wali Kota didampingi Sekretaris Kota, Kaban Keuangan dan Inspektur bersama Tim BPK

Wali Kota didampingi Sekretaris Kota, Kaban Keuangan dan Inspektur bersama Tim BPK

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengapresiasi pemeiksaan yang dilakukan oleh Tim badan Pemeriksa  Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara selama 35 hari atau sejak 4 April lalu terhadap pengelolaan keuangan Pemkot Tomohon Tahun 2018.

Tim Pemeriksa dipimpin Yulianti Suwarsi dengan anggota Muhammad Kelik Juniarto SW, Fitri Annisa Pharmahersa dan Aulia Margaretha Ginting telah selesai melakulan pemeriksaan.

Saat bertemu tim pemeriksa Rabu (8/5/2019), wali kota mendapat penjelasan gambaran umum pemeriksaan yang dilakukan selama 35 hari oleh Tim BPK.

‘’Terima kasih atas pemeriksaan yang telah dilakukan dan berjalan dengan baik. Tentunya kami sebagai pemerintah kota mengapresiasi tim yang telah menjalankan tugasnya,’’ ujar Eman seraya berharap Kota Tomohon akan kembali memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut untuk kali keenam.

‘’Kemungkinan saat Exit BPK di Tomohon, bertepatan dengan Musrenbang Nasional. Namun saya akan berupaya untuk hadir,’’ tukas wali kota. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment