Wakili Bupati JS, Sekda Ngongoloy Hadiri Exit Briefing BPK RI

LKPD minahasa tenggara 2018,  BPK RI,RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Setelah melakukan pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran 2018 Pemkab Mitra selama kurang dari 40 hari, Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), akhirnya menyelesaikan tugasnya. Tim Audit tersebut melaksanakan exit briefing di ruang rapat Badan Keuangan Daerah (BKD), Rabu (8/5/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Drs Robby Ngongoloy ME.Msi mewakili Bupati, Kepala Badan Keuangan Daerah Mecky Tumimomor, Kepala Inspektorat David Lalandos serta pejabat di lingkup Pemkab Mitra.

Sekda Ngongoloy pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada BPK yang sudah melakukan pemeriksaan LKPD Pemkab Mitra tahun Anggran 2018.

“Saya atas nama Bupati James Sumendap, menyampaikan banyak terima kasih kepada BPK yang sudah melakukan pemeriksaan LKPD Mitra tahun 2018,”kata Sekda.

Selian itu, Sekda juga memberikan apresiasi kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sudah proaktif selama pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK.

“Saya berikan apresiasi kepada SKPD yang sudah proaktif selama pemeriksaan, apa yang diminta oleh BPK langsung ditanggapi para SKPD,”ujar Sekda.

Pada pemeriksaan LKPD tahun anggaran 2018, Sekda beroptimis akan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

“Pemkab Mitra pada pemeriksaan LKPD tahun Anggarn 2018 beroptimis akan mempertahankan Opini WTP dari BPK,”tutup Sekda.(ten)

Add Comment