18 Mei, W/KI Imanuel Walian Gelar Fun Auto Rally Wisata

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wanita /Kaum Ibu (W/KI) GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat Sabtu (18/5/2019) akan mengggelar Fun Auto Rally Wisata.IMG-20190508-WA0017

Kegiatan ini menepis anggapan selama ini bahwa Auto Rally hanya dilakukan oleh laki-laki. ”Kami sebagai perempuan juga bisa. Ini buktinya,” ungkap Ketua W/KI GMIM Imanuel Walian Pnt Ir Miky JL Wenur MAP yang juga Sekretaris W/KI Sinode GMIM dan Ketua W/KI Wilayah Tomohon Empat.

Menurutnya, Ini membuktikan ibu-ibu juga memiliki kemampuan untuk memprakarsai dan melaksanakannya. Meski diakui Miky Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon, kegiatan Fun Auto Rally Wisata didukung sepenuhnya Tim Kerja P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian dibawa komando Ketua Drs Tommy Kaunang, Wakil Ketua Pnt AKP Constantein Samuri, SSos, Sekretaris Jeffry Wanget ST dan Bendahara Serka Pol Rommy Sumampouw bersama jajarannya.

Ketua Tim Kerja W/KI GMIM Jemaat Imanuel Walian Sym Sartje Siwi-Lasut SPd didampingi Deisje Roring-Pangemanan SPd MM dan Flora Kaunang-Hutapea menjelaskan, kegiatan Fun Auto Rally akan dimulai pukul 09:00 Wita dengan mengambil start dan finish di Lapangan samping Cool Supermarket.

Sementara Rute yang akan dilalui, adalah Tomohon-Minahasa-Minahasa Tenggara (Mitra) dengan jarak tempuh sekitar 145 Kilometer.

Peserta terbuka untuk umum dan pendaftaran telah dibuka saat ini. Kontak person Jeffry (085298509194). (ark)

Add Comment