Pascasarjana Unsrat Sosialisasi dan Pengabdian di Bitung

 Max J Lomban  ,Pascasarjana Unsrat , Markus T. Lasut, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J Lomban, SE, MSi, membuka kegiatan sosialisasi dan pengabdian Pascasarjana Unsrat di Kota Bitung, di BPU Kantor Walikota Bitung, Senin (6/6/2019).

Dalam sambutannya, Lomban berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Direktur Pascasarjana Unsrat bersama jajaran, serta keluarga besar Pascasarjana Unsrat yang telah memilih Kota Bitung sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini.

“Pelaksanaan program ini menjadi pemacu semangat pembangunan pilar pendidikan yang menempatkan Unsrat sebagai Research University melalui pengembangan penelitian bermakna sesuai kaidah keilmuan pada program yang ada,” tutur Lomban.

Lomban berharap dengan pelaksanaan program ini Pemkot Bitung dan Pascasarjana Unsrat, masing-masing akan mendapatkan nilai positif untuk memiliki sistem tatakelola organisasi yang sehat, otonom, modern, dan efisien.

“Sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima dan akuntabel kepada masyarakat, dan mampu berkembang menjadi pascasarjana yang bertaraf internasional,” tutup Lomban.

Turut hadir Direktur Pascasarjana Unsrat Markus T. Lasut, bersama jajaran yang hadir, Sekretaris Kota Bitung, dan jajaran serta peserta sosialisasi.(kys)