ROR-RD: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Ir. Royke Octavian Roring ,  Robby Dondokambey, Puasa minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si (RD), mengajak masyarakat untuk menghormati saudara-saudara umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Umat muslim di Indonesia sudah memulai ibadah puasa pada hari Senin, 6 Mei 2019, untuk itu, jam kerja ASN dan THL di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa akan dikurangi sesuai peraturan yang sudah dikeluarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPANRB)

“Jam kerja mereka akan dikurangi sesuai aturan yang ada, agar ASN dan THL yang berpuasa dapat menjalankan ibadah puasanya dengan baik” tukas ROR.

“Atas nama pemerintah kabupaten minahasa saya Bupati Ir Royke Octavian Roring bersama keluarga dan wakil bupati Robbby Dondokambey SSi menyampaikan selamat nenunaikan ibadah puasa di bulan suci ramahdan bagi umat muslim di kabupaten Minahasa, kiranya ibadah puasa ini akan selalu membawa berkah bagi umat di kabupaten Minahasa , ” ujar Roring. (rom)