Siby Sengke Resmi Jabat Sekwan DPRD Minahasa

Reporter : | 05 Mei, 2019 - 6:52 pm WITA

Sengke Resmi Jabat Sekwan DPRD Minahasa.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Menindak lanjuti Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa, terkait penggangkatan pejabat baru Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Minahasa, Jumat (3/5/2019), bertempat di Kantor DPRD Minahasa digelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekwan DPRD Minahasa dari Dr Vicky Tanor selaku pejabat lama yang kini menempati jabatan baru selaku Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa, kepada Siby Sengke S.Sos MAP, selaku pejabat yang baru.

“Puji Tuhan, semua ini karena anugerah Tuhan yang patut disyukuri , ” ujar Sengke kepada manadotoday.co.id.

Lanjut mantan Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa, jabatan yang baru ini juga merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa kepada dirinya.

“Sekwan merupakan jabatan yang sangat penting dalam memjembatani pemerintah dan DPRD guna mewujudkan program-program pembangunan yang menjadi visi dan misi pemerintah. Makanya butuh sinergitas yang kuat antara dua lembaga ini agar Minahasa semakin Hebat, seperti yang diharapkan Bupati dan Wakil Bupati, dan itulah tugas utama Sekwan,” tutur Sengke.

Dia pun berharap agar jajaran Sekwan terus menunjukkan kekompakan serta semangat yang tinggi agar tanggung jawab yang diberikan bisa ditunaikan dengan baik. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment