Pengurus Karate-Do Gojukai Tomohon Dilantik

Reporter : | 02 Mei, 2019 - 10:56 pm WITA

Ketua Umum Karate-Do Gojukai Komda Sulut melantik pengurus Kota Tomohon

Ketua Umum Karate-Do Gojukai Komda Sulut melantik pengurus Kota Tomohon

MANADO, (manadotoday.co,id)—Bersama pengurus di kabupaten dan kota lainnya di Sulawesi Utara, Kamis (2/5/2019) Pengurus Karate-Do Gojukai Tomohon dilantik oleh Ketua Umum Karate-Do Gojukai Komda Sulut M Roskanedi SH bertempat Lantai IV Aula Kantor Kajati Sulut.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Karate-Do Gojukai Komda Sulut yang juga Kajati Sulut mengatakan, karate open tournamen Kajati Sulut  Cup memperebutkan Tropy bergilir Kajati Sulut dan Piala Tetap Walikota Tomohon 2019 telah terlaksana dengan sukses.

Pengurus Karate-Do Gojukai Tomohon bersama  Komda Sulut

Pengurus Karate-Do Gojukai Tomohon bersama Komda Sulut

‘’Sebagai ketua umum yang dipercayakan memimpin Karate-Do Gojukai Indonesia Komda Sulawesi Utara, walaupun masih singkat kepemimpinan yang baru menerima Surat Keputusan tanggal 12 Februari 2019 tapi kami berkomitmen untuk membesarkan nama Karate-Do Gojukai pada khususnya dan karate pada umumnya,’’ ujar Roskanedi.

Pelantikan pengurus Karate-D0 9 daerah di Sulut

Pelantikan pengurus Karate-D0 9 daerah di Sulut

Dikatakannya, Gojukai di Sulawesi Utara terus berkembang dan menjadi percontohan dalam olahraga karate yang bernaung di Forki. ‘’Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah bersedia dilantik sekaligus mengemban tugas pelayanan ini,’’ tukasnya.

Kajari Tomohon Eddy Winarko SH MH dilantik sebagai ketua, dengan ketua harian Drs Octavianus Ds Mandagi, sekretaris Arthur Siwi ST dan bendahara Denny Korah.

Kepengurusan dilengkapi dengan Sembilan Bidang, yakni Usaha Dana, Organisasi dan Daerah, Litbang, Prstasi, Kesehatan, Hukum, Humas, Perlengkapan dan Transportasi serta Sekretariat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment