SMP Negeri 3 Tondano Terima Penghargaan Pelaksana UNBK Mandiri

cf3a7ff57a285a5e8bb562e3294340c7.0TONDANO, (manadotoday.co.id) – Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2019, menjadi momen yang sangat bersejarah bagi keluarga besar SMP Negeri 3 Tondano, pasalnya, sekolah yang dipimpin Hanna Kamagi SPd, MPd, tersebut menerima penghargaan dari Bupati Minahasa sebagai pelaksana mandiri Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019.

“Ini merupakan prestasi yang patut disyukuri. Dan semua ini atas kerja keras semua guru-guru dan siswa bersama orang tua serta komite sekolah , ” ujar Kamagi.

Kamagi juga berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa serta kepala Dinas Pendidikan atas segala petunjuk dan arahan bahkan motivasi yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih Bupati dan Wakil Bupati serta kepala Dinas Pendidikan, kiranya dengan adanya penghargaan ini akan makin memompa semangat dan kerja keras makin tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan di tanah Minahasa, amat terlebih buat siswa-siswi SMP Negeri 3 Tondano yang sangat di cintai , ” tutur Kamagi. (rom)

Add Comment