Pantau Jalan Amblas di Pinasungkulan, Mantiri: Akan segera Dilakukan Perbaikan

Reporter : | 01 Mei, 2019 - 9:42 pm WITA

Wakil Walikota Bitung ,Ir Maurits Mantiri MM, Jalan Pinasungkulan,BITUNG, (manadotoday.co.id)—­Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, melakukan pemantauan di beberapa titik lokasi ruas jalan yang amblas, akibat tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur Kota Bitung beberapa hari terakhir.

Disela-sela melakukan pantauan di salah satu ruas jalan Pinasungkulan, Kecamatan Ranowulu, yang amblas, Wawali Bitung ini menegaskan bahwa Pemerintah Kota Bitung akan segera melakukan perbaikan pada infrastruktur yang rusak akibat cuaca ektrim tersebut.

“Dari hasil kunjungan ke lapangan Pemkot Bitung secepatnya akan mencari solusi memperbaiki kondisi jalan sesuai data r8il yang diperoleh dan akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi terjadinya hal serupa di tempat lain,” tegasnya.

Apalagi menurut Wawali, jalan memiliki peran penting dalam menunjang berbagai aktivitas masyarakat setiap hari di berbagai bidang, sehingga jika tidak secepatnya diperbaiki akan sangat berpengaruh pada sektor ekonomi.

“Saya berharap dalam waktu dekat seluruh akses penghubung seperti jalan yang mengalami kerusakan, dapat segera diperbaiki sehingga aktivitas mobilisasi di lokasi tersebut kembali normal, ” imbuhnya.

Sehubungan dengan masih tingginya intensitas curah hujan, Mantiri mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati melakukan aktivitas.

“Dan sangat penting bagi seluruh elemen masyarakat Kota Bitung di mana pun berada untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, khususnya daerah aliran air seperti drainase dan sungai,” pungkasnya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment