Roring Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-68 GPDI Zaitun Leilem

3e03ae47c53d9b0ef89db1224b0fe71e.0SONDER, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-68 GPdI Zaitun Leilem yang dirangkaikan dengan Peresmian Gedung Gereja GPdI Hermon Leilem Tiga, Senin 29 April 2019.

Acara diawali dengan doa dan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Minahasa didampingi Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt. Yvonne Awuy Lantu.

Dalam Khotbah yang disampaikan Ketua MD Sulut dalam pembacaan Alkitab dalam Mazmur 68:35 dan 2 Tawarikh 7:15, mengatakan adalah menara yang kokoh dan teguh jika Tuhan ada di sini, jika Nama Tuhan ada di sini maka ada pertolongan dan Mujizat Tuhan terjadi, jika Hati Tuhan ada di sini maka hadirat Tuhan ada di sini, mari selalu muliakan Allah dengan tubuh jiwa dan roh agar senantiasa Tuhan memberkati kita semua.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa mengucapkan atas nama pemerintah serta keluarga Roring-Lumanauw dan keluarga bapak wakil bupati Dondokambey-Lengkong, mengucapkan banyak selamat di usia ke-68 dan banyak selamat untuk gedung baru yang Tuhan Yesus berkati.

“Kami juga sudah mengalokasikan bantuan dana 50 juta untuk GPdI Zaitun Leilem,” tambah Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Desa Leilem karena Pemilu boleh berlangsung dengan aman dan damai, Bupati mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilu.

“Mari kita berdoa agar tahapan-tahapan pemilu dan penetapan presiden dan wakil presiden agar tetap aman dan damai.” tutupnya

Turut hadir Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Ibu. Pdt. Yvonne Awuy Lantu, Wakil Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt.Mateos Sumaah M.Th, Pdt. DR Wempi Kumendong SH MH, Anggota Majelis Daerah Pdt Nogi Rundengan S.Th, Gembala GPdI Zaitun Leilem Pdt Yance Tamburian S.Th. (rom)