Kunjungan Presiden Jokowi ke Sulut Sukses, Gubernur Olly: Terima Kasih Masyarakat Sulut

foto 1
Rapat Evaluasi kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Sulawesi Utara di ruangan C. J. Rantung kantor gubernur Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memimpin rapat Evaluasi kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Sulawesi Utara di ruangan C. J. Rantung kantor gubernur Sulut, Senin (1/4/2019).

Dalam rapat evaluasi tersebut dihadiri oleh  Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw , unsur Forkopimda Sulut, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen Pejabat TNI dan Polri serta Pejabat Pemprov Sulut.

Olly menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap unsur Forkopimda beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sulut terlebih masyarakat Sulawesi Utara yang telah bekerja sama dalam mensukseskan dan menjaga keamanan serta kenyamanan daerah pada kunjungan kerja Bapak Presiden Jokowi dan ibu Negara Iriana.

foto 2
Rapat Evaluasi kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Sulawesi Utara di ruangan C. J. Rantung kantor gubernur Sulut.

“Saya sebagai Gubernur mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama yang baik, serta sambutan masyarakat yang begitu hangat sehingga kunjungan bapak Presiden Jokowi beserta dengan seluruh rombongan telah terlaksana dengan baik dan sesuai rencana. Presiden sudah kembali untuk melanjutkan tugasnya dengan tidak kurang apa-apa,” kata Olly.

Keberhasilan tersebut atas kerjasama semua stakeholders dalam menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di Sulawesi Utara. Terima kasih atas kerjasama yang terjalin dalam pengamanan antara aparat TNI/Polri serta pemerintah provinsi.

“Kita sudah melaksanakan segala sesuatu sesuai dengan komitmen bersama dan untuk seluruh panitia pengamanan mungkin di awal-awal kita telah saling bicara baik-baik secara bersama sehingga yang menjadi tugas dapat terlaksana dengan baik dimana sebelumnya ada pengalaman-pengalaman begitu serius yang telah dievaluasi sebelumnya, dan inilah hasil yang kita dapati bahwa segala sesuatu berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Tidak ada agenda yang kita tetapkan bersama terlewati dan malah tadinya pak Jokowi rencananya akan pulang jam 06.00 pagi tapi oleh pak Jokowi mengatakan “ya pak biar ajalah jam 09.00,” jelas Gubernur Olly.

foto 3
Rapat Evaluasi kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Sulawesi Utara di ruangan C. J. Rantung kantor gubernur Sulut.

Menurut dia lagi, Presiden Jokowi merasa senang dan puas pada kunjungannya di daerah Nyiur Melambai dengan melihat antusias dari masyarakat sulut yang begitu senang saat menyambut kedatangan saya dan Presiden Jokowi  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulut atas sambutannya. (advetorial)

Add Comment