Cuaca Ekstrim, Bupati CEP Imbau Warga Waspada

Reporter : | 30 Apr, 2019 - 12:03 am WITA

 Christiany Eugenia Paruntu , Cuaca Ekstrim minselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Intensitas curah hujan yang cukup beberapa hari belakangan ini menjadi perhatian khusus Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Sehubungan dengan cuaca ekstrim yang melanda wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati yang akrab disapa Tetty ini menghimbau warga agar waspada.

“Warga masyarakat Minsel agar tetap waspada menghadapi curah hujan yang tinggi. Apalagi yang tinggal di daerah-daerah rawan longsor dan banjir. Dan kepada warga agar juga berhati-hati saat berkendara di jalan raya, ” katanya.

Demikian pula dengan warga yang berprofesi sebagai nelayan, Bupati juga mengingatkan agar tidak memaksakan diri untuk melaut. Begitupun kepada orang tua, dihimbau agar sebisa mungkin dapat menjaga dan mengontrol anak-anak sehingga terhindar dari ancaman bencana.

“Juga kepada seluruh camat, lurah / hukum tua, pala / meweteng saya instruksikan agar tetap siaga menghadapi cuaca ekstrim diwilayah masing-masing,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment